Jumat, 12 April 2013

    DEKAN CUP “CLOSING CEREMONY"


    Sabtu, 23 Maret merupakan penghujung 2 minggu terakhir tangis, canda, dan tawa bagi kepanitiaan Dekan Cup. Closing ceremony ini ialah acara terakhir dari berbagai rangkaian acara Dekan Cup selama 2 minggu terakhir yang dimulai pada tanggal 10 Maret 2013.
    Acara yang dilangsungkan di Auditorium kebanggaan Fakultas Peternakan, Audit JHH ini dimulai dengan pemutaran video yang berisi berbagai momen yag tertangkap oleh kamera dari pembukaan dekan cup hingga perlombaan dekan cup. Video ini berhasil membuat para penonton “merinding” dengan gambar-gambar jerih payah masing-masing kontinggen dalam dekan cup ini.
    Acara kemudian dibuka oleh MC, Ghulam IPTP 48. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana, Eka Jatmika. Dalam sambutannya, Eka menyampaikan bahwa Dekan Cup bukan hanya menjadi ajang kompetisi untuk membuktikkan siapa terkuat, namun juga sebagai ajang untuk menjalin persahabatan dengan semua civitas Fakuktas Peternakan.
    Sambutan dilanjutkan oleh Saudara Yanto, sebagai perwakilan dari ketua BEM, Hafidzh Ilman Albana, yang tidak bisa hadir. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak DR. Ir. Cece Sumantri, sebagai perwakilan Fakultas. Beliau menyampaikan selamat kepada panitia yang telah sukses untuk membuat acara Dekan Cup yang berisi tidak hanya olahraga namun juga seni di dalamnya. Beliau berharap bahwa Fakultas dapat siap dalam ajang yang lebih tinggi lagi di tingkat IPB.
    Setelah sambutan oleh Bapak Cece, acara dilanjutkan dengan pengisi acara yang tidak asing lagi oleh semua civitas Fakultas Peternakan “Milko Music”.  Milko musing sukses membawakan 2 buah lagu. Setelah penampilan dari milko music, adalah acara yang ditunggu-tunggu, pengumuman pemenang dari Dekan Cup.
    Setiap pemenang mendapatkan piala dan sertifikat. Untuk piala bergilir, dimenangkan oleh IPTP 46 yang sukses menyabet semua cabang olahraga. Setelah pengumuman piala bergilir, dilanjutkan dengan penampilan dari pemenang solo vocal. Acara kemudian diakhiri dengan pembagian doorprize yang diletakkan di bawah kursi penonton.
    Dengan berakhirnya Dekan Cup ini, tak hanya kompetisi, namun persahabatan tetap terus terjalin hingga akhir waktu J (Shabrina-INTP 48)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar